Sabtu, 28 Juni 2014

Ku Terikat

Masih Enggan berlalu

Dalam diam bayang malam
Dalam ilusi mimpi yang mati
Semua masih lebur dalam dendam
Semua masih tentang sesal hati

Ditepi fiksi nyata yang sulit kumengerti
Dideru ombak yang kejam menanti jiwa
Bayang semu yang masih enggan pergi
Ruang rindu yang berdasar hampa

Aku hanyalah manusia bodoh yang lari dari kenyataan
Aku yang hancur dalam kisah semu yang seolah nyata
Aku dan hanya aku yang terperangkap dalam mimpi
Aku dan selalu aku yang terjebak dalam skenario hidup

Kemana akan kuayunkan ayunan tangan yang mengepal dendam
Kemana akan kubenturkan seonggok langkah penuh sesal
Kemana akan kulebur sebongkah bara penuh amarah
Akupun masih mencari dalam hampa dampar yang jenuh

Ya Rabb...
Aku masih tertunduk gundah diatas sajadah panjang
Aku masih hilang bentuk dalam fana
Dengarlah mista yang datang dari dusta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar